Dapatkan berbagai informasi tidak penting yang mungkin berguna untuk kehidupan yang penting

Wednesday 12 February 2014

Farhat Abbas Akhirnya Menjadi Tersangka


Sudah tahu kan kalo saat ini salah satu pengacara terkenal lantaran sering mengomentari orang-orang melalui twitter, Farhat Abbas sedang dirundung banyak masalah. Selain kasus perceraiannya dengan Nia Daniati, Farhat Abbas juga sedang bermasalah dengan Ahmad Dhani. Bahkan sekarang Farhat Abbas sudah menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh musisi Ahmad Dhani. Dalam perseteruannya dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas juga melaporkan Dhani terkait ancaman yang dilakukan oleh musisi ini di media.

Seperti yang kami kutip dari detik.com, ini adalah informasi yang menyebutkan Farhat Abbas menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan ayah dari Al, El dan Dul.

Dalam SPDP bernomor B/16117/XII/2013/Datro tertanggal 12 Desember 2013 yang diterima Kejati DKI Jakarta itu, Farhat ditulis sebagai tersangka. Farhat dikenakan Pasal 310, 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Selain itu, Farhat juga didakwa melanggar Pasal 310, 311 KUHP dan atau Pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

0 comments:

Post a Comment